Usaha Warnet Selama Pandemi COVID-19 Lesu

oleh
Usaha Warnet Selama Pandemi Covid-19 Lesu

 95 total pengunjung,  1 pengunjung hari ini

Usaha Selama Banyak Yang Tutup

Usaha Warnet Selama Pandemi Covid-19 LesuUsaha Selama Lesu | membuat sekolah libur dan beralih ke pembelajaran jarak jauh. Hal tersebut membuat usaha kembali ramai namun malah lesu dan banyak yang tutup karena aturan pemerintah daerah. Salah satu pengusaha di Centro Game Online, Hardcore dan lain-lain. Pengelola mengakui selama pelanggannya terus menurun.

Belum Memenuhi Syarat

Terkait aturan pemerintah daerah untuk pengusaha belum memenuhi syarat diperbolehkan buka karena bisa menyebabkan kerumunan. Hal ini pemerintah daerah belum memperbolehkan buka beda halnya untuk cafe-cafe boleh buka, ini menyebabkan kita berfikir keras “kok bisa ?”. Kenapa Cafe-cafe kok sekalian tidak model take away juga ? kan sama-sama menyebabkan kerumunan dan pihak cafe juga lebih banyak melanggar protokol kesehatan.

Baca Juga >>  Ekonomi Negara Indonesia

Ubah Peraturan Boleh Buka

Seharusnya pemerintah daerah sudah memperbolehkan buka karena juga bisa membantu untuk siswa-siswi atau mahasiswa belajar daring ataupun menggarap tugas sekolah atau kampusnya karena tidak semua orang tua mempunyai komputer ataupun laptop. Belajar daring hanya mengandalkan smartphone tidaklah cukup. Mengenai protokol kesehatan seharusnya dibuat sama seperti 3M yakni Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak hal ini juga bisa sekali dilakukan didalam .

Content Protection By Dmca.com
Baca Juga >>  Aktivasi Stimulus Tarif Listrik Jalan Terus

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam posting ini hanya untuk tujuan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Usaha Warnet Selama Pandemi COVID-19 Lesu dan meskipun kami berusaha keras untuk menjaga informasi tetap mutakhir dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan sehubungan dengan situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terkandung di pos untuk tujuan apa pun.

Negaraku Indonesia

Tentang Penulis: Negara Ku Indonesia

Avatar
Negara ku Indonesia, slogan ku One World, One Love and One Heart