Polisi Tangkap Penyebar Hoaks Malang Zona Hitam

oleh

 182 total pengunjung,  4 pengunjung hari ini

Polisi Tangkap Penyebar Hoaks

Polisi Tangkap Penyebar Hoaks Malang Zona Hitam Covid-19Polisi Tangkap Penyebar Hoaks | Polresta Malang kota menangkap pelaku yang menyebarkan berita bohong soal Kota Malang masuk dalam zona hitam . Dalam aksinya menyebarkan berita bohong, pelaku turut mencatut nama Kapolresta Malang kota.

Sebelumnya, melalui pesan elektronik dan media sosial, tersebar informasi bahwa warga yang masuk pada 15-25 Desember, harus menjalani karantina, karena masuk dalam zona hitam. Meski unggahan telah dihapus, polisi menangkap pelaku di Lamongan.

Content Protection By Dmca.com
Baca Juga >>  Cara Registrasi Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam posting ini hanya untuk tujuan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Polisi Tangkap Penyebar Hoaks Malang Zona Hitam dan meskipun kami berusaha keras untuk menjaga informasi tetap mutakhir dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan sehubungan dengan situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terkandung di pos untuk tujuan apa pun.

Baca Juga >>  Pemerintah Akan Batasi Usia Pengguna Medsos

Negaraku Indonesia

Tentang Penulis: Negara Ku Indonesia

Avatar
Negara ku Indonesia, slogan ku One World, One Love and One Heart