Myanmar Dikudeta 2021

oleh

 98 total pengunjung,  1 pengunjung hari ini

Sipil di Dikudeta 2021

Pemerintahan sipil dikudeta oleh militer pada Senin (1/2/2021) dini hari waktu Indonesia. Menanggapi hal ini, KBRI Yangon mengeluarkan imbauan keamanan kepada Warga Negara Indonesia (WNI) yang berada di .

Myanmar Dikudeta 2021Berdasarkan imbauan keamanan yang dipublikasikan di akun Instagram resmi KBRI Yangon, ada delapan poin imbauan yang disampaikan kepada WNI di .

Imbauan Untuk WNI

Poin pertama adalah KBRI mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan meningkatkan kewaspadaan serta selalu mencermati perkembangan situasi di sekitar tempat tinggal. Selain itu WNI diminta untuk meminimalisir kegiatan yang tidak diperlukan di luar rumah.

Baca Juga >>  FPI Ogah Perpanjang Izin

Poin kedua, WNI diimbau untuk mempersiapkan persediaan bahan makanan dan kebutuhan pokok lainnya untuk perkiraan satu hingga dua minggu ke depan, termasuk obat-obatan dan vitamin penambah daya tubuh.

Poin ketiga, KBRI Yangon mengimbau agar WNI selalu membawa tanda pengenal atau dokumen resmi (paspor) yang masih berlaku, untuk memudahkan idetifikasi diri apabila terdapat pemeriksaan oleh apparat keamanan.

Content Protection By Dmca.com
Baca Juga >>  Aa Gym TerCOVID-19 kan !

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam posting ini hanya untuk tujuan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Myanmar Dikudeta 2021 dan meskipun kami berusaha keras untuk menjaga informasi tetap mutakhir dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan sehubungan dengan situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terkandung di pos untuk tujuan apa pun.

Negaraku Indonesia

Tentang Penulis: Negara Ku Indonesia

Avatar
Negara ku Indonesia, slogan ku One World, One Love and One Heart